Taruhan bola basket: sekarang Clippers adalah cita rasa minggu ini!

Seperti disebutkan di sini kemarin Phoenix Suns ruichangzhaochi sekali lagi menggoda publik cukup lama sampai-sampai mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dipertaruhkan pada tahap musim ini. Setelah mengalahkan Clippers dalam adu penalti di game pertama, Suns dikalahkan di papan di game kedua saat Clippers menang dengan 25!

Game ketiga berlangsung malam ini di Staples Center di mana Suns dipenuhi dengan kepercayaan diri setelah memenangkan game kematian mendadak minggu lalu melawan Lakers. Mereka adalah tim yang sulit untuk dipecahkan karena mereka dapat menyalakannya dari jarak tiga poin, tetapi di sisi lain, karena kurangnya ukuran, dapat diganggu.

Clippers mengalahkan Suns 57-26 dan mereka 27-14 selama wanhuaqy22 musim reguler di Staples Center, serta 3-0 melawan Nuggets di babak pertama! Jika Anda ingin melihat satu pertarungan yang bisa menjadi faktor penentu, guard Phoenix Raja Bell akan melawan Cuttino Mobley dari LA.

Bell yang menjadi pusat kontroversi dalam pertarungannya dengan Kobe Bryant di ronde pertama, menjadi bintang di game pertama, ketika dia menahan Mobley dengan 3 poin. Dalam game dua Mobley mencetak 22 dan Clippers memiliki permainan di dalam dan di luar.

Point guard veteran Sam Cassell memiliki cincin NBA dan dia terlihat bersemangat dalam seri ini, mungkin karena fakta bahwa MVP Nash mengumpulkan semua perhatian. Dia adalah motor-mulut yang dapat mengubah corak permainan dengan kemampuan kepemimpinan dan kejenakaannya.

Saya mengubur Suns seminggu yang lalu dan DreamRealty2 memiliki kata-kata kasar untuk pelatih pengeluh mereka D’Antoni dan saya melihat Brand dan Chris Kaman terlalu banyak untuk ditangani oleh Suns yang lembut.

Clippers mengambil game dua dengan 6 poin!

Originally posted 2022-03-31 06:00:47.