Taruhan bisbol: Diamondbacks tim Arizona terbaru yang mengesankan!

Minggu lalu saya memuji Bobby Cox dan Atlanta Braves-nya dalam perjalanan 6-3 mereka dan menyarankan mereka mulai bermain seperti tim NL East milik manajer Cox sebelumnya. Kemudian Dodgers dan Arizona datang ke Turner Field dan tiba-tiba Braves berada 1-6 di kandang saat ini.

The Braves tersapu oleh Arizona pada akhir pekan dan Diamondbacks mulai memainkan bola yang bagus dan ini terjadi setelah Phoenix Suns disingkirkan dari Playoff NBA.

Sebelum Diamondbacks berangkat dalam perjalanan 10 pertandingan, manajer Bob Melvin menyebut perjalanan ke Cincinnati, New York dan Atlanta sebagai tongkat pengukur yang akan memberi timnya gambaran tentang betapa bagusnya itu sebenarnya.

Setelah menyelesaikannya dengan rekor 7-3, diakhiri dengan sapuan empat pertandingan dari Braves di Turner Field, hasilnya adalah: Arizona adalah klub bola yang cukup bagus dan mungkin melakukan sedikit lebih banyak daripada berkeliaran di atas dari Liga Nasional Barat.

Sapuan empat pertandingan atas Braves menandai ketiga kalinya dalam sejarah Diamondbacks bahwa mereka telah mencapai prestasi seperti itu di jalan. Rekor 7-3, sementara itu, mengikat tanda klub untuk perjalanan terbaik dari kampanye jalan yang melibatkan setidaknya 10 pertandingan.

Staf pitching mencatat ERA 2,35 selama 10 game, memungkinkan 24 perolehan run dalam 92 inning, dan dalam tiga game terakhir saja, pelanggaran telah menghasilkan 10 home run. Secara keseluruhan, Diamondbacks mengungguli lawan mereka 56-24.

Diamondbacks terus mendapatkan penampilan yang luar biasa dari pitcher awal mereka, karena kemenangan 9-3 hari Minggu atas Braves menandai “awal berkualitas” ke-13 dari rotasi dalam 15 pertandingan terakhir. Tangan kanan Miguel Batista adalah yang terbaru untuk bekerja setidaknya enam babak dan memungkinkan tiga atau lebih sedikit berjalan, dan selama peregangan khusus ini, para starter telah membuat 1,94 ERA.

Batista, yang membiarkan tiga perolehan run melalui 6 2/3 babak dalam peningkatan menjadi 6-2, mendapat bantuan dari pelanggaran yang menghasilkan 14 pukulan dan empat home run untuk hari kedua berturut-turut. The Diamondbacks menyapu Braves dalam empat pertandingan di Turner Field, pertama kali yang terjadi di Atlanta di kandang atau di jalan sejak Phillies melakukannya pada mereka pada tahun 1995.

RHP Brandon Webb perlu melempar 2 2/3 inning tanpa gol saat ia memulai Senin melawan Phillies yang berkunjung untuk membuat rekor Diamondbacks untuk melempar inning tanpa gol berturut-turut. Webb ada di 25 dan terus bertambah. Andy Benes memegang rekor klub dengan 27 1/3 frame tanpa gol lurus selama musim perdana tim pada tahun 1998.

.099 — Diferensial rata-rata pukulan Eric Byrnes pada 1 Juni 2006, dibandingkan dengan 1 Juni 2005. Byrnes mencapai 0,226 setelah dua bulan pertama musim tahun lalu dan setelah 1 Juni tahun ini, mencapai 0,325. Ini lompatan terbesar dari pemain mana pun di liga utama.

Bob Acton

Originally posted 2022-04-05 12:00:41.